PLN Mobile Prologa, SumselBabel Kalahkan Perlawanan Sengit Pertamina Pertamax

11 May 2024 - 18:30 WIB
Voli

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Palembang Bank SumselBabel kembali memetik kemenangan di seri Palembang PLN Mobile Proliga 2024. Berhadapan dengan Jakarta Pertamina Pertamax, Bank SumselBabel berhasil menang dengan skor 3-1, Jumat (10/5/24)

Pertandingan ini berjalan sengit sejak set pertama. Kedua tim saling bergantian untuk mencetak poin. Bank SumselBabel berhasil mengamankan set pertama ini berakhir dengan skor 20-25 untuk kemenangan Bank SumselBabel.

Set kedua lebih sengit. Terjadi kejar-kejaran poin sejak awal set, kedua tim sama-sama membuat serangan yang intens. Tak ayal set kedua ini berhasil dimenangkan oleh Bank SumselBabel dengan skor tipis 23-25.

Kalah di dua set pertama, Pertamina Pertamax tampil beda di set ketiga. Mereka bermain dengan lebih disiplin dan minim kesalahan. Sehingga set ketiga ini jadi milik Pertamina Pertamax dengan skor 25-20.

Dari set ketiga, Bank SumselBabel langsung tancap gas. Mereka langsung membombardir pertahanan Pertamina Pertamax dengan serangan-serangan mereka. Alhasil di set keempat ini, Bank SumselBabel berhasil menang dengan skor 18-25.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment